Download Safari 5 Internet Web Browser Gratis

Bagi yang belum pernah mendengar Safari web browser di sini saya akan menjelaskannya secara singkat . Safari adalah sebuah program internet web browser gratis buatan perusahaan apple , safari ini sama seperti program-program web browser lain nya seperti mozilla firefox, opera, internet explorer, dsb . disini saya akan membagikan versi terbarunya yaitu Safari 5 .



Fitur-fitur dari safari antar lain :

Lihat Video di HTML 5
Dengan Safari 5 Apple telah memperkenalkan dukungan untuk serangkaian fitur HTML 5. Dalam langkah-langkah di bawah ini, saya akan menunjukkan bagaimana Anda dapat mulai menonton video YouTube menggunakan HTML 5 sekarang. Beberapa keuntungan dari HTML 5 video yang berpusat di sekitar kemampuan untuk menonton video tanpa perlu untuk plug-in. Anda juga dapat menikmati captioning tutup jika video mendukungnya.

1. Untuk menonton HTML 5 video di YouTube, Anda harus menggunakan browser yang didukung dan opt-in beta HTML 5A dari YouTube.

2. Kembali ke YouTube dan mencari video untuk menonton.

3. Anda akan melihat bahwa video akan memiliki indikator membiarkan Anda tahu bahwa itu adalah berjalan pada HTML 5 tanpa Flash plug-in.

Jika untuk alasan apapun Anda ingin terus menggunakan Flash Anda dapat selalu opt-out dari Beta 5 HTML.

Layanan Lokasi
Seperti Google Chrome dan Firefox, Safari telah melompat ke kereta musik lokasi layanan. Website seperti Twitter, Facebook, Foursquare, dan Gowalla akan dapat menarik informasi lokasi Anda dari browser. Pengaturan ini dinonaktifkan secara default, untuk mengaktifkannya ikuti petunjuk di bawah ini.

1. Klik tombol Pengaturan dan klik pada (a) Preferensi dari menu.

2. Klik pada Keamanan.

3. Periksa / hapus centang Biarkan website untuk meminta layanan lokasi.

Tab Control
Anda benci kalau Safari membuka jendela baru, bukan tab baru? Dalam Safari 5 yang tidak akan lagi menjadi masalah, tetapi untuk menyingkirkan kejengkelan ini Anda harus mengaktifkan settings. Panduan how-to di bawah ini akan menunjukkan cara untuk melakukan hal itu.

1. Klik tombol Settings dan klik pada Preferensi dari menu.

2. Klik pada Tab.

3. Klik pada halaman Buka di tab bukan jendela-drop-down untuk memperluas daftar.

4. Klik Selalu atau Otomatis. Tutup jendela untuk menyimpan pengaturan.

 Untuk download silahkan klik link dibawah ini :

 Download Safari 5  (new)

 

0 komentar:

Posting Komentar